Rebutan Gunungan di Festival Kalianda, Bocah 9 Tahun Patah Kaki

Rabu, 10 Juli 2019 - 14:01 WIB
Rebutan Gunungan di Festival Kalianda, Bocah 9 Tahun Patah Kaki
Rebutan Gunungan di Festival Kalianda, Bocah 9 Tahun Patah Kaki
A A A
LAMPUNG SELATAN - Nasib nahas dialami Dzikra Nur Ilahi Sastra (9) warga Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan usai mengikuti pawai budaya dalam rangkaian kegiatan puncak 'Festival Kalianda' 2019.

Gadis kecil ini mengalami kecelakaan dan mengalami luka serius pada kakinya saat ikut berebut otak-otak yang disediakan oleh panitia di Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Sontak gadis yang belakangan diketahui ikut dalam pawai budaya sebagai penari pencak silat ini menangis dan menjerit kesakitan. namun ironisnya, ketidak sigapan panitia yang seolah membiarkan korban tanpa diberikan perawatan medis.

Alhasil saudara korban yang juga ikut satu rombongan dalam pawai budaya itu terpancing emosi. Dia langsung naik ke atas panggung dan mengambil microphone serta berteriak minta bantuan dengan nada keras. Ia meminta bocah tersebut di antarkan ke rumah sakit.

"Saya lihat panitia kurang jeli dalam mengkonsep kegiatan yang mengakibatkan kecelakaan seperti dialami saudara saya akibat terinjak-injak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)