Sadis! Mayat Perempuan Dalam Karung Dibuang ke Ladang Jagung, Ini Identitasnya

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:34 WIB
loading...
Sadis! Mayat Perempuan...
Sesosok mayat perempuan yang dimasukkan dalam karung dibuang ke ladang jagung di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Lampung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
LAMPUNG TIMUR - Sesosok mayat perempuan yang dimasukkan dalam karung dibuang ke ladang jagung di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Lampung.

Identitas mayat dalam karung yang diduga korban pembunuhan ini akhirnya terungkap telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung.



"Setelah tadi dibuka karung tersebut di RS Ahmad Yani Lampung Timur teridentifikasi mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Saat ini mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Maulana Rahmat Alhaqqi, dikutip Jumat (19/7/2024).

Maulana menjelaskan, dari hasil keterangan warga setempat, identitas mayat dalam karung yang diletakkan di atas motor tersebut bernama Rias Nuraini.

"Dari keterangan di lokasi mayat itu bernama Rias Nuraini berusia sekitar 33 tahun," kata dia.

Polisi sudah meminta keterangan keluarga untuk mengetahui kapan terakhir kali korban terlihat.



Sebelumnya, warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur digegerkan dengan adanya penemuan mayat dalam karung di ladang jagung, Kamis (18/7/2024).



Penemuan mayat itu kemudian diabadikan oleh salah satu warga setempat. Dalam video yang diterima SINDOnews terlihat mayat dalam karung itu tergeletak di atas sepeda motor Honda Vario berwarna putih.

Polisi juga telah berada di lokasi penemuan mayat. Tampak, di sekitar lokasi juga telah dipasang garis polisi.

Salah seorang warga, Oki Pranata mengatakan, dia menemukan mayat tersebut saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)