Geger, Jarum Suntik Bekas dan Sampel Darah Tercecer di Jalan Parungkuda Sukabumi

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:48 WIB
loading...
Geger, Jarum Suntik...
Warga Desa Kompa, Parungkuda, Sukabumi dikejutkan dengan penemuan botol sampel darah dan jarum suntik bekas yang tercecer di ruas jalan Kompa-Cipanggulaan. Foto/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Warga Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan botol sampel darah dan jarum suntik bekas yang tercecer di sepanjang ruas jalan Kompa-Cipanggulaan.

Penemuan tersebut pertama kali diunggah oleh Yuniarti (23) di grup media sosial facebook.



Dalam unggahannya, Yuniarti menunjukkan sejumlah foto yang memperlihatkan botol sampel darah terkumpul hingga satu kantong keresek plastik pada Selasa (18/7/2024).

Yuniarti menceritakan bahwa dia tidak hanya menemukan botol sampel darah yang masih berisi darah di lokasi, tetapi juga jarum suntik bekas.

"Pertamanya ada anak ramai-ramai sekira tiga orang, bersama warga sekitar yang terlihat panik. Saya lagi masak langsung melihat ke situ, pas dilihat ternyata ada banyak sampel darah dan suntikan," ujar Yuniarti, Kamis (18/7/2024).

Bersama warga setempat dan pengendara yang melintas, Yuniarti membantu mengumpulkan sampel darah ke dalam kantong plastik untuk menghindari risiko lebih lanjut.



Mobil yang lewat pun sempat diberhentikan sementara untuk mencegah sampel darah terlindas, meskipun enam sampel darah sudah hancur di sepanjang jalan tersebut.

Yuniarti menyatakan bahwa beberapa warga menyarankan untuk menyimpan sampel darah tersebut terlebih dahulu dan menyebarkan informasinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)