Sambut HUT Ke-63, Bank Jatim Gelar Open Golf Tournament 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:52 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-63, Bank...
Menyambut HUT ke-63, Bank Jatim menggelar Open Golf Tournament 2024 Never Give Up di Taman Dayu Golf and Resort, Pasuruan, Sabtu (13/7/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PASURUAN - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) menggelar Open Golf Tournament 2024 ”Never Give Up” di Taman Dayu Golf and Resort, Pasuruan, Sabtu (13/7/2024). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-63 Bank Jatim.

Turnamen golf ini dihadiri Direktur Keuangan, Treasury and Global Services Bank Jatim Edi Masrianto; Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bank Jatim R Arief Wicaksono; Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono, dan Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Deputi Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Jatim Bandoe Widiarto, Direktur LJK 1 Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Jatim Nasirwan, Bupati Jember Hendy Siswanto, dan Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto.

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman mengatakan, turnamen golf yang dilanjutkan dengan gala dinner ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi antara BJTM dengan kepala daerah, Forkopimda se-Jatim, regulator, dan perusahaan partner Bank Jatim yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali setiap tahun dan tentunya dengan rangkaian acara yang semakin meriah lagi serta tambah banyak yang join dari seluruh daerah se-Jatim,” katanya, Rabu (17/7/2024).

Total yang berpartisipasi dalam Open Golf Tournament mencapai 200 peserta. Melihat hal tersebut, Arif sangat mengapresiasi antusiasme dan semangat semua peserta yang hadir.

Tak hanya diikuti peserta pria saja, wanita pun juga turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Mereka terlihat selalu semangat memasukkan bola dalam hole.

Dalam turnamen ini, terdapat dua sesi shotgun. Sesi pertama berlangsung pukul 06.30 WIB dan sesi kedua pukul 12.00 WIB. Total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu ada juga grand lucky draw yang terdiri dari 4 tabungan @Rp 25 juta, 4 tabungan @Rp 10 juta, hingga 2 unit gold bar @5 gram.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)