Pernikahan Sedarah, Polisi Cari Lokasi Mesum kedua Pelaku di Bulukumba

Kamis, 04 Juli 2019 - 11:57 WIB
Pernikahan Sedarah, Polisi Cari Lokasi Mesum kedua Pelaku di Bulukumba
Pernikahan Sedarah, Polisi Cari Lokasi Mesum kedua Pelaku di Bulukumba
A A A
MAKASSAR - Penyidik Polres Bulukumba mendalami tempat atau lokasi kakak beradik asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan melakukan hubungan layaknya suami-istri hingga menikah di Kalimantan.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra mengatakan informasi yang diterima, bahwa keduanya sempat ke Kota Makassar dan bermalam di sana. "Karena terlapor ini sebelumnya sempat ke Makassar berdua dan bermalam tiga hari," kata Bery, Kamis (4/7/2019).

Pihaknya terus mencari lokasi perzinahan keduanya, apakah di Bulukumba, Makassar atau Kalimantan. Hal itu nanti untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara(TKP). "Kita melakukan penyelidikan terkait TKP untuk dalami tempat atau lokasi terlapor melakukan perzinahan dengan adik kandungnya itu," katanya.

Sebelumnya, Hervina Binti Ambo Tuwo (28) melaporkan suaminya sendiri, Ansar Bin Mustamin (32) warga Dusun Lembang, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, di Mapolres Bulukumba, Senin,1 Juli 2019.

Pelaporan tersebut dilakukan Hervina atas kasus dugaan perselingkuhan sang suami, dengan adik kandungnya sendiri inisial FI.

Kini sang adik ditengarai telah hamil 4 bulan. Untuk menutupi malu tersebut, Hervina mengaku suaminya telah menikahi sang adik di Provinsi Kalimantan.

"Saya harap keadilan dan kepastian hukum, serta meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap Ansar," katanya kepada awak media usai melapor di Mapolres Bulukumba.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)