Rumah Nelayan di Pandeglang Meledak dan Hancur Gegara Bom Ikan

Senin, 15 Juli 2024 - 14:32 WIB
loading...
Rumah Nelayan di Pandeglang...
Satu rumah di Kampung Panitia, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang hancur akibat bom ikan. Foto/Istimewa
A A A
PANDEGLANG - Satu unit rumah di Kampung Panitia, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten hancur, Jumat (13/7). Adalah milik Jaman.

Rumah semi permanen itu hancur selepas ledakan misterius terjadi di kediamannya. Alhasil sang anak bernama Regina yang masih duduk di bangku SMP mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

Tim Jibom (Penjinak Bom) Satbrimob Polda Banten yang turun ke lapangan menduga akibat bom ikan yang meledak.



Wandanyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten AKP Totong Mulyadi usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap rumah Jaman yang berprofesi sebagai nelayan Bagang di Kampung Paniis, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Ledakan terjadi pada hari Jumat, 13 Juli 2024 sekira pukul 17.30 WIB. Sedangkan olah TKP, pada hari Minggu, 14 Juli 2024 malam sekira pukul 21.00 WIB.



Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten AKP Totong Mulyadi mengatakan, Tim Jibom Satrbimob sudah melakukan olah TKP. ”Kita sudah berusaha namun TKP-nya sudah dua hari. Sudah rusak, dari operator indikasinya ke Bom Ikan,” kata dia, Minggu (14/7/2024).

Jika jenis Bom Ikan jenis low eksklusif dan lihat ada titik ledakan, terus bau belerang menyengat. Terus ada plastik sobekan bekas wadah dari bahan baku. Kepada masyarakat jangan dulu masuk ke area sudah dipasang police line. Sebelum dinyatakan steril banget.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)