Mobil Tertabrak KA Srilelawangsa di Deliserdang, 2 Nenek Tewas

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:19 WIB
loading...
Mobil Tertabrak KA Srilelawangsa...
Dua orang nenek tewas setelah mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi BK 1707 GM yang mereka tumpangi tertabrak Kereta Api (KA) Srilelawangsa. Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang , Sumatra Utara, pada Jumat malam, 12 Juli 2024. Dua orang nenek tewas setelah mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi BK 1707 GM yang mereka tumpangi tertabrak Kereta Api (KA) Srilelawangsa.

Menurut Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution, insiden tersebut terjadi saat KA Srilelawangsa tengah melaju dari arah Binjai menuju Medan. Sementara mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Anita Lubis (59) bergerak dari arah Jalan Stasiun.

"Dugaan sementara, pengemudi Sigra tidak mendengar klakson kereta yang akan melintas. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan saat mobil Sigra tersebut melewati perlintasan kereta api," jelas Andrea, Sabtu (13/7/2024).

Dua penumpang mobil yang bernama Noviarti (60) dan Sri Sulistianingsih (61) mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Anita Lubis, sang pengemudi, selamat namun mengalami luka di bagian kepala dan telah dilarikan ke RS Bina Kasih Medan untuk mendapatkan perawatan.



Selain itu, tiga orang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian juga terluka akibat dihantam mobil Daihatsu Sigra yang terpental usai tertabrak kereta. Ketiga warga tersebut sedang duduk-duduk di pinggir rel tak jauh dari perlintasan saat kecelakaan terjadi. Mereka kini masih menjalani perawatan karena syok dan cedera.

"Ketiga warga ini mengalami luka dan syok karena dihantam mobil Sigra yang terpental usai ditabrak kereta. Mereka saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," sebut Andrea.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Sunggal. Mobil yang terlibat dalam kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor polisi, sementara KA Srilelawangsa telah melanjutkan perjalanan ke Stasiun Medan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)