Mobil Rombongan Wisata Guru SD Tabrak Truk di Tol Solo-Semarang, 6 Orang Tewas

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:27 WIB
loading...
Mobil Rombongan Wisata...
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang KM 497.800, tepatnya di Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Foto/Ilustrasi
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang KM 497.800, tepatnya di Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Sebuah minibus menabrak truk di depannya, mengakibatkan enam penumpang minibus meninggal dunia.

Peristiwa terjadi di Desa Sindon, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (13/7/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Kuatnya benturan mengakibatkan mobil minibus ringsek bagian depan dan enam penumpang Elf meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi mengatakan, 14 penumpang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Solo. ”Enam orang meninggal dunia dalam kejadian ini,” kata Petrus, Sabtu (13/7/2024).



Kejadian bermula saat mobil minibus Elf yang berisikan 22 penumpang melaju dari arah Surabaya menuju Semarang atau dari timur ke arah barat. Sesampai di lokasi, minibus tersebut menabrak mobil truk yang ada di depannya.



Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga kuat sopir minibus mengantuk.

Polres Boyolali bersama Polda Jateng langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Isuzu Elf yang naas itu mengangkut 22 penumpang rombongan wisata guru SD Al Falah Surabaya hendak rekreasi ke Yogyakarta.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)