Kerja Nyata Pro Rakyat, Anwar Hafid Digandrungi Generasi Muda Sulteng

Jum'at, 12 Juli 2024 - 19:42 WIB
loading...
Kerja Nyata Pro Rakyat,...
Cagub Sulteng Anwar Hafid berhasil memikat dukungan generasi muda dari prestasi, kinerja hingga konkret memberi ruang berkreasi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Calon gubernur ( cagub ) Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid semakin digandrungi generasi muda . Anwar Hafid memikat dukungan generasi muda dari prestasi, kinerja hingga konkret memberi ruang berkreasi.

"Karya Pak Anwar Hafid menghadirkan keadilan sosial hingga masyarakat bisa merasakan semuanya," kata tokoh pemuda Palu, Mohammad Adiwarman Cahyana, Jumat (12/7/2024).

Anwar Hafid memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memajukan rakyat. Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Morowali, dia berhasil menurunkan angka kemiskinan dari 28,27% pada 2008 menjadi 14,47% pada 2014.

Kapasitas Anwar Hafid sebagai pemimpin berpengalaman menjawab keluh kesah rakyat semakin menguatkan dukungan. Sulteng dengan sumber daya alam yang melimpah membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengelola dengan baik.

Figur tersebut terlihat jelas dalam diri Anwar Hafid. Kerja kerasnya dalam mengembangkan kawasan industri di Morowali yang berhasil menyerap investasi senilai Rp51,9 triliun membuktikan kemampuannya. Adiwarman memutuskan untuk berada di garda terdepan mendukung Anwar Hafid menjadi Gubernur Sulteng. "Sehingga ini memutuskan kami memilih dan jadi garda terdepan anak muda mendukung Anwar Hafid," tegasnya.

Minat generasi muda yang tinggi dalam mendukung Anwar Hafid didukung oleh pernyataan Pengamat Politik Universitas Tadulako, Husen Zuada. Menurut Husen, Anwar Hafid memiliki citra yang sangat positif di kalangan milenial. "Menurut saya Pak Anwar punya citra yang positif di kalangan milenial," katanya.

Husen menambahkan bahwa kemampuan Anwar Hafid dalam menghadirkan keadilan sosial membuat namanya semakin harum. Prestasi gemilangnya di Morowali menarik antusiasme publik dan memantik dukungan kuat kepada Ketua Demokrat Sulteng ini.

Dukungan generasi muda yang kuat mencerminkan optimisme publik bahwa Anwar Hafid bisa membawa perubahan signifikan. Ini menjadi bukti bahwa visi dan misi Anwar Hafid selaras dengan harapan generasi muda.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)