DWP Inspektorat Luwu Utara Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:10 WIB
loading...
DWP Inspektorat Luwu Utara Bantu Korban Bencana Banjir Bandang
Rombongan DWP Inspektorat Luwu Utara saat menyerahkan bantuan korban bencana banjir bandang di Masamba, Minggu (23/8/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Luwu Utara melakukan bakti sosial ke wilayah terdampak banjir bandang di Masamba, Minggu (23/8/2020) pagi.

Bakti sosial kali ini dengan menyambangi para korban banjir bandang , lalu menyerahkan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh DWP Inspektorat Luwu Utara.



Harabia Muchtar Jaya yang memimpin rombongan DWP Inspektorat mengungkapkan, bantuan ini dikumpulkan bersama jajarannya.

"Apa yang kita serahkan merupakan hasil inisiasi dari teman-teman pengurus DWP, sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir bandang beberapa waktu lalu, tidak banyak namun semoga bermanfaat bagi para korban," ungkap Harabia saat ditemui di lokasi bakti sosial, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



"Kami turut prihatin atas musibah ini, dan berharap agar semua korban tetap bersabar. Insyaallah semua akan berlalu dan semua ada hikmahnya," tandas Harabia Muchtar Jaya.

Adapun yang bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, baju dan mainan anak-anak, serta perlengkapan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)