Viral! Ayah di Bolmut Menangis Lihat Anaknya Jadi Korban KDRT, Pelaku Ditetapkan Tersangka

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:42 WIB
loading...
Viral! Ayah di Bolmut...
Video seorang ayah yang menangis melihat kondisi anaknya menjadi korban KDRT suaminya viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
BOLMUT - Sebuah video seorang ayah yang menangis melihat kondisi anaknya menjadi korban KDRT suaminya viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan muda dengan kondisi babak belur didatangi oleh ayahnya yang menangis histeris. Perempuan muda tersebut diketahui dianiaya oleh suaminya sendiri berinisial MHL (19).

MHL kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian. "Sudah ditetapkan tersangka dan kemarin malam sudah dikeluarkan surat perintah penahanan," ujar Wakapolres Bolmut Kompol Syaiful.

MHL dijerat dengan pasal KDRT dan penganiayaan. Penganiayaan sadis ini terjadi di rumah pelaku dan korban di Desa Kuala, Kecamatan Bintauna, Bolmut, pada Minggu (7/7). Diduga motif penganiayaan ini adalah cemburu.



"Tersangka cemburu terhadap istrinya, SB (14)," ujarnya.

Sebelum kejadian, MHL menanyakan kepada SB siapa yang pertama kali berhubungan pacaran dengannya. Jawaban SB membuat MHL marah dan melakukan penganiayaan brutal terhadap istrinya.

Peristiwa ini viral karena menunjukkan momen ayah korban yang menangis dan memeluk SB yang sudah babak belur. Video ini menjadi sorotan dan mengecam tindakan KDRT yang dilakukan oleh MHL.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)