4 Hari Hilang, Pelajar Wanita di Nisel Ditemukan di Penginapan

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:13 WIB
loading...
4 Hari Hilang, Pelajar...
CAS (16) pelajar Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, yang dilaporkan hilang selama 4 hari, berhasil ditemukan pada Rabu (10/7/2024) dini hari. Foto/Ist
A A A
NIAS SELATAN - Seorang pelajar wanita berinisial CAS (16) asal Kecamatan Fanayama, Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, yang dilaporkan hilang selama 4 hari, akhirnya berhasil ditemukan pada Rabu (10/7/2024) dini hari.

Menurut keterangan dari Kepolisian Resor Nias Selatan (Polres Nisel), CAS ditemukan di sebuah penginapan di Kota Teluk Dalam. Ia mengaku nekat meninggalkan rumah karena merasa tertekan dipaksa ayahnya untuk melanjutkan sekolah.

Kasat Reskrim Polres Nisel, AKP Freddy Siagian, menjelaskan bahwa CAS melarikan diri dari rumah sejak Jumat (5/7/2024) lalu. Selama 4 hari tersebut, ia menyewa penginapan sebagai tempat tinggal sementara.

"Saat diinterogasi, CAS mengaku merasa tertekan dimarahi ayahnya karena tidak mau lagi dipaksa melanjutkan sekolah," ungkap Freddy.



Keluarga CAS mulai merasa khawatir dengan keberadaan putrinya yang tak kunjung pulang selama berhari-hari. Akhirnya, pada Selasa (9/7/2024), ayah CAS berinisial NS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nisel.

Setelah menerima laporan, Polres Nisel segera melakukan pencarian dan berhasil menemukan CAS di penginapan tersebut. Ia kemudian dibawa ke Polres Nisel untuk dimintai keterangan.

"Saat ini, CAS telah diserahkan kembali kepada orang tuanya dalam keadaan sehat," ujar Freddy.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)