Viral! Penumpang Wanita Loncat dari Bus yang Melaju di Tol Cipularang, Diduga Depresi

Selasa, 09 Juli 2024 - 21:02 WIB
loading...
Viral! Penumpang Wanita...
Sebuah video yang menunjukkan seorang penumpang jatuh dari bus Primajasa di Tol Cipularang Km 99 viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sebuah video yang menunjukkan seorang penumpang jatuh dari bus Primajasa di Tol Cipularang Km 99 viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @info.negri, memperlihatkan seorang wanita tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di bagian kakinya. Beberapa orang terlihat berada di dekat korban namun belum berani mengambil tindakan sebelum petugas datang.

Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Dadang Setiawan, menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/7/2024) pukul 11.10 WIB. "Identitas kendaraan adalah Hino Bus dengan nomor polisi B 7494, dikemudikan oleh Rusmana," ujar Dadang saat dihubungi pada Selasa (9/7/2024).

Menurut keterangan sopir dan kondektur bus, penumpang yang terjatuh adalah Sarah Mahdum, warga Dusun Buahdua, Kabupaten Sumedang. Sarah berangkat dari Terminal Leuwi Panjang menuju Bekasi. Saat tiba di lokasi kejadian, Sarah berteriak meminta kantong plastik karena merasa ingin muntah. Namun, ketika kantong plastik diberikan, ia tiba-tiba membuka pintu bus dan melompat keluar.



"Ketika diambilkan kantong plastik, tiba-tiba korban itu lompat dari bus dengan membuka pintu secara paksa," ungkap Dadang. Meskipun kondektur dan penumpang lain mencoba mencegahnya, Sarah tetap memaksa diri untuk melompat.

Pihak kepolisian menduga bahwa tindakan nekat Sarah disebabkan oleh kondisi depresinya. "Untuk sebab-sebab awal, laporan awal menunjukkan bahwa korban mengalami depresi," kata Dadang.

Kasus ini sekarang telah dilimpahkan ke Polres Purwakarta untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kemarin kasusnya kami limpahkan ke penyidik lakalantas Polres Purwakarta," tandas Dadang.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)