alexametrics

Ahmad Dhani Dipindahkan Ke Lapas Cipinang

loading...
Ahmad Dhani Dipindahkan Ke Lapas Cipinang
Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Medaeng Sidoarjo ke Lapas Cipinang Jakarta, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Ahmad Dhani dipindahkan dari Rutan Medaeng Sidoarjo ke Lapas Cipinang Jakarta, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Pentolan grup band papan atas Indonesia, Dewa 19, dipindahkan setelah divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Ahmad Dhani yang mengenakan kemeja warna hijau dikawal ketat petugas kepolisian berpakaian preman dan Kejaksaan Negeri Surabaya. Keluar Rutan Medaeng, Ahmad Dhani digiring menuju Bandara Juanda Surabaya untuk diterbangkan ke Jakarta. Setiba di Lapas Cipinang Ahmad Dhani akan menempati sel isolasi.

Sejumlah kerabat sempat menyalami Ahmad Dhani sebelum masuk ke dalam mobil tahanan Kejari Surabaya yang membawanya ke Bandara Juanda. Setiba di Bandara Juanda Surabaya, suami Mulan Jameela ini masuk ke terminal keberangkatan domestik melalui pintu masuk karyawan yang berada di sisi Timur Terminal Umum.



Ahmad dhani terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Citilink penerbangan pertama pukul 5.00 WIB dan langsung menuju ke Lapas Cipinang. Menurut tim kuasa hukum, Sahid, seperti napi pada umumnya, Ahmad Dhani akan langsung menempati sel isolasi begitu sampai di Lapas Cipinang.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak