alexametrics

BNI Bungku Beri Dana Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Banjir

loading...
BNI Bungku Beri Dana Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Banjir
Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Morowali menuai keprihatinan dari beberapa pihak, salah satunya dari Bank BNI KCP Bungku. BNI KCP Bungku memberikan bantuan dana sebesar Rp100 Juta.
A+ A-
BUNGKU - Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Morowali menuai keprihatinan dari beberapa pihak, salah satunya dari Bank BNI KCP Bungku. BNI KCP Bungku memberikan bantuan dana sebesar Rp100 Juta.

Penyerahan bantuan dana digelar di Rujab Bupati pada Sabtu, (08/06/19). Agenda tersebut dihadiri oleh Bupati Morowali Taslim, Pemimpin BNI KCP Bungku, Noldy S Mathias dan beberapa staf BNI lainnya.

Penyerahan dana diberikan oleh Pemimpin BNI KCP Bungku, Noldy S Mathias dan diterima langsung oleh Bupati Taslim. Bupati Taslim pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI KCP Bungku atas kepedulian pihan BNI terhdap sesama warga Kab. Morowali.

Dia berharap langkah yang dilakukan oleh BNI KCP Bungku dapat diikuti oleh beberapa bank yang ada di Kab. Morowali, sebagai bentuk sebeban dalam bencana banjir yang melanda.

“Semoga langkah baik ini akan diikuti oleh banyak lagi bank yang ada di Kab. Morowali,” kata Taslim, seperti dikutip morowalikab.go.id.

Selain bantuan dana, pihak BNI KCP Bungku juga memberikan bantuan beras, air mineral, mie instan, dll. Selanjutnya, bantuan dana tersebut akan digunakan untuk belanja keperluan logistik yang akan diberikan kepada korban banjir di sejumlah titik seperti Desa Dampala, Desa Lele yang telah mengungsi di Desa One Pute Jaya.
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak