alexametrics

Arus Balik dari Jawa Tengah di Gerbang Tol Palimanan Padat hingga 5 Kilometer

loading...
Arus Balik dari Jawa Tengah di Gerbang Tol Palimanan Padat hingga 5 Kilometer
Antrean panjang ribuan kendaraan arus balik dari Jawa Tengah terjadi di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu malam (8/6/2019). Foto iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Antrean panjang ribuan kendaraan arus balik dari Jawa Tengah terjadi di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu malam (8/6/2019). Arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi yang mengarah ke Jakarta hanya bisa bergerak merayap sehingga mengular sepanjang 5 kilometer.
Arus Balik dari Jawa Tengah di Gerbang Tol Palimanan Padat hingga 5 Kilometer

Sesekali kendaraan tak bergerak karena kurang sabarnya pengendara dalam menghadapi antrean panjang yang terjadi sejak kilometer 189 hingga kilometer 194 Tol Palimanan-Kanci.

Pada pemberlakuan one way ini pengelola tol membuka penuh seluruh loket utama dan loket satelit. Namun membludaknya volume kendaraan yang hendak balik ke wilayah Jabodetabek membuat antrean panjang ini tak mudah terurai. Antrean bahkan terus mengular dan memanjang seiring derasnya volume kendaraan dari arah Jawa Tengah.

Petugas pengelola tol dan kepolisian yang bersiaga di dalam tol berusaha mengurai kepadatan dengan mengarahkan kendaraan untuk menggunakan loket satelit. Petugas pun memberikan imbauan agar pengendara lebih sabar menghadapi antrean agar kepadatan tidak terus memanjang.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak