alexametrics

Ledakan Terjadi di Depan Pos Polisi Kartasura, Diduga Bom Bunuh Diri

loading...
Ledakan Terjadi di Depan Pos Polisi Kartasura, Diduga Bom Bunuh Diri
Sebuah ledakan terjadi di depan Pos Pengamanan Lebaran Bundaran Tugu Kartasura Sukoharjo, Senin malam (4/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. Polisi melakukan olah TKP/SINDOnews/Ary WW
A+ A-
SUKOHARJO - Sebuah ledakan terjadi di depan Pos Pengamanan Lebaran Bundaran Tugu Kartasura Sukoharjo, Senin malam (4/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat ledakan tersebut seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya terlihat tergeletak di depan Pos Pam pascaledakan. Diduga kejadian itu merupakan aksi bom bunuh diri.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, polisi langsung menutup akses jalan di area Tugu Kartasura yang merupakan titik pertemuan arus lalulintas dari arah Semarang-Yogyakarta dan Solo. Sekitar 100 meter dari lokasi juga telah dipasang police line.

Polisi juga mulai melakukan olah TKP sekitar pukul 24.00 WIB. Dari keterangan warga sekitar sempat terdengar suara ledakan keras saat kejadian. Kala itu juga terlihat orang yang diduga pelaku menggelepar di lokasi kejadian. Sementara sejauh ini tidak ada korban dari aparat Kepolisian. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak