2 Pemuda Hilang Terseret Ombak Pantai Muara Dua Lampung

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 21:38 WIB
loading...
2 Pemuda Hilang Terseret Ombak Pantai Muara Dua Lampung
Dua warga Suka Agung, Bulok, Tanggamus, Lampung, Riski Alamsyah (17) dan Agung Pamungkas (22) hilang terseret ombat Pantai Muara Dua, Sabtu sore (22/8/2020). Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
TANGGAMUS - Dua warga Pekon Suka Agung, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus , Lampung, Riski Alamsyah (17) dan Agung Pamungkas (22) hilang terseret ombak di Pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Sabtu sore (22/8/2020).

Musibah ini terjadi sekitar pukul 14.10 WIB, saat kedua korban bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam rombongan Karang Taruna Pekon Suka Agung, Kecamatan Bulok datang ke Pantai Muara Dua untuk berlibur. Rombongan datang dengan menggunakan 3 unit mobil. (Baca juga: Hasil Swab, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Positif COVID-19)

"Sesampainya di pantai, korban bermain bola kaki di pinggir pantai namun bola jatuh ke air. Saat akan mengambil bola, korban Riski Alamsyah terseret arus dan ombak, lalu korban Agung Pamungkas yang menolongnya ikut terseret ombak, sehingga kedua korban tenggelam," kata paman korban, Gale. (Baca juga: N250 Gatot Kaca Tiba di Yogyakarta, Tempuh Jalan Darat 567 Km)

Komandan Pos SAR Kota Agung, Heri Amsoni mengatakan bahwa pencarian terhadap kedua korban terus dilakukan dengan menggunakan alat seadanya dan penerangan lampu menyusuri bibir pantai. Petugas gabungan yang tediri dari Polsek Limau, Koramil Cukuhbalak, Basarnas, BPBD, Tagana, dan dibantu warga masih melakukan pencarian jasad korban yang digulung ombak Pantai Muara Dua.

Hingga pukul pukul 19.30 WIB, kedua korban belum dapat ditemukan. Rencananya pencarian akan dilanjutkan pada Minggu (22/8/2020) dengan menyusuri bibir Pantai Muara Dua.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)