Ngeri! Geng Motor Ngamuk Bacok Anak Pedagang hingga Tangannya Nyaris Putus

Kamis, 04 Juli 2024 - 11:39 WIB
loading...
Ngeri! Geng Motor Ngamuk Bacok Anak Pedagang hingga Tangannya Nyaris Putus
Seorang remaja di Kabupaten Muaro Jambi menjadi korban keganasan gerombolan geng motor. Foto/Ilustrasi
A A A
MUARO JAMBI - Seorang remaja warga RT 36, Tanjung Nangko Desa, Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi menjadi korban keganasan gerombolan geng motor. Akibatnya, di sekujur tubuhnya luka parah.

Bahkan tangan korban nyaris putus akibat tebasan senjata tajam saat kejadian di Lorong Lelang, MTs Jambi Timur, Payo Selincah, Kota Jambi. Belakangan diketahui, korban yang bernama Arwani (17) mengalami luka serius yang dialaminya.

Orang tua korban, Irawati (39) tidak terima dengan perbuatan pelaku yang tidak berprikemanusiaan. Menurutnya, anaknya menjadi korban keganasan geng motor saat akan membantu dirinya berjualan.



”Anak saya itu di bacok geng motor di Lorong Lelang MTs Jambi Timur saat membantu saya membawa dagangan menuju Pasar Talang Banjar,” kata Irawati kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Karena itu, ibu kandung korban mendesak aparat hukum untuk menangkap pelaku yang telah menganiaya anaknya. ”Saya mohon kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembacokan terhadap anak saya agar tidak menimbulkan korban kepada orang lain,” ujarnya.



Akibat diserang gerombolan geng motor, Arwani luka bacok di sekujur tubuh hingga tangan kiri nyaris putus. ”Perbuatan geng motor sangat meresahkan dan nyaris menghilang nyawa anak saya, terdapat luka bacok di sekujur tubuh, tangan kiri nyaris putus,” tuturnya.

Akibat peristiwa tersebut, selain mengalami luka bacok di sekujur tubuh korban juga kehilangan satu buah Hp yang dirampas saat peristiwa terjadi.

Terpisah, Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Oktonis W Saragi saat dihubungi mengatakan bahwa keluarga sudah melapor ke Polresta Jambi. ”Itu masuk wilayah kota,” ujar Kapolsek singkat.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)
pixels