Kronologi 7 Anggota Geng Motor Jambi Pembacok Brigadir Andri Sitompul Ditangkap

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:04 WIB
loading...
Kronologi 7 Anggota Geng Motor Jambi Pembacok Brigadir Andri Sitompul Ditangkap
Tujuh anggota geng motor yang membacok personel Ditreskrimsus Polda Jambi Brigadir Andri Sitompul ditangkap oleh Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAMBI - Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi menangkap tujuh anggota geng motor yang membacok personel Ditreskrimsus Polda Jambi Brigadir Andri Sitompul.

Satu orang pelaku dibekuk polisi di tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan Arizona, Kota Jambi.



Sedangkan enam pelaku lainnya ditangkap pascapelaku pertama diamankan.

"Ada tujuh orang pelaku anggota geng motor yang melakukan pembacokan terhadap anggota polisi telah kita amankan," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Senin (30/10/2023).



Terungkapnya gerombolan tersebut setelah salah satu pelaku yang diduga geng motor bernama Anggi berhasil diamankan warga di lokasi kejadian di kawasan Arizona, Kota Jambi.

"Dari keterangan salah satu pelaku ini didapat identitas lain sehingga berhasil mengamankan pelaku lainnya. Total yang sudah diamankan 7 orang," tuturnya.


Sebelumnya, seorang anggota polisi yang berdinas di Ditreskrimsus Polda Jambi jadi korban gerombolan geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi.

Korban mengalami luka bacokan di tubuhnya di bagian kepala sehingga harus dirawat intensif di RS Bhayangkara Polda Jambi.

Padahal, anggota tersebut berusaha melerai perkelahian antara dua kelompok pemuda. Namun, tidak tahu jika mereka merupakan dua geng motor.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)