Kepala Sekolah di Purworejo Cium Penyanyi Dangdut Cantik dan Ditendang Sampai Terjengkang

Rabu, 03 Juli 2024 - 23:14 WIB
loading...
Kepala Sekolah di Purworejo Cium Penyanyi Dangdut Cantik dan Ditendang Sampai Terjengkang
Pelecehan seksual dan tindak kekerasan dilakukan oknum Kasek salah satu sekolah dasar di Kabupaten Purworejo, terhadap penyanyi dangdut di tempat umum. Foto/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Pelecehan seksual dan tindak kekerasan dilakukan oknum Kepala Sekolah (Kasek) salah satu sekolah dasar di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, terhadap penyanyi dangdut di tempat umum.

Korban pelecehan seksual dan tidak kekerasan, adalah Ester Oktavia mantan penyanyi Kontes Primadona Pantura , saat saat manggung di Kabupaten Purworejo, Senin (1/7/2024) malam.

Aksi oknum kepala sekolah ini terekam video dan viral di media sosial membuat geram dan mendapat kecaman banyak kalangan.



Ester, penyanyi bertubuh mungil dan berkulit putih ini ketika di atas panggung 3 kali dicium oleh oknum kepala sekolah tersebut.

“Setelah dua kali mencium di atas panggung, saya sempat dorong untuk menjauh. Kemudian naik lagi dan mencium untuk ketiga kali, saya hantam pakai mic, terus dia naik lagi dan menendang,” kata Ester.

Penyanyi berambut panjang sebahu ini pun terjengkang dari atas panggung akibat ditendang oknum kepala sekolah dari Kecamatan Grabag. Ester pun terpelanting dan jatuh ke tanah.

Ironisnya, menurut Ester oknum kepala sekolah pelaku pelecehan dan kekerasan tersebut sedang dalam kondisi mabuk minuman keras.



Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo Wasit Diono saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)
pixels