Pabrik Narkoba di Malang Digerebek Polisi, Ini Penampakannya

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:34 WIB
loading...
Pabrik Narkoba di Malang Digerebek Polisi, Ini Penampakannya
Rumah di Malang yang diduga jadi pembuatan narkoba digerebek oleh polisi. Rumah di Jalan Bukit Barisan, Klojen, Malang didatangi polisi karena diduga pabrik nartkoba. Foto/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Rumah di Malang yang diduga jadi pembuatan narkoba digerebek oleh polisi. Rumah di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, didatangi sejumlah anggota polisi pada Selasa (2/7/2024).

Informasinya penggerebekan dilakukan langsung oleh Mabes Polri. Diduga kuat, rumah tersebut dijadikan sebagai pabrik narkoba.


Rumah tersebut berada di belakang Kantor Kelurahan Gadingkasri. Tampak di bagian dinding rumah itu tertuliskan plakat Mitra Ganesha.

Garis polisi sudah terpasang di bagian pagar rumah depan. Sejumlah petugas kepolisian juga masih berjaga dan keluar masuk rumah hingga Selasa petang.



Warga sekitar berinisial R menyatakan, rumah yang digerebek itu dulunya dijadikan tempat usaha fotokopi. Namun usaha itu sudah lama tutup saat Covid-19 melanda di 2020 lalu.

"Dulunya tempat fotokopi, tapi sudah lama tutup. Kalau tidak salah, tutupnya saat pandemi Covid tahun 2020 lalu," kata R, ditemui wartawan.



Usai dijadikan tempat usaha fotokopi itu, rumah terlihat kosong dan tak ada aktivitas. Ia pun tak tahu jika ada aktivitas dugaan pembuatan narkoba di dalamnya.

"Saya sering lewat, rumah itu terlihat kosong seperti tidak ada penghuninya. Saya juga kurang tahu, sekarang siapa yang mengkontraknya," kata dia
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)
pixels