alexametrics

Seorang Pria Bergolok Mengamuk, Satu Tetangganya Tewas dan Satu Kritis

loading...
Seorang Pria Bergolok Mengamuk, Satu Tetangganya Tewas dan Satu Kritis
Seorang pria, Saudi (42), tanpa sebab mengamuk dan menyerang membabi buta dengan sebilah golok dan keris di Dusun Pebuttu, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (28/5/2019). iNewsTV/Huzair Zainal
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Seorang pria, Saudi (42), tanpa sebab mengamuk dan menyerang membabi buta dengan sebilah golok dan keris di Dusun Pebuttu, Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (28/5/2019). Akibatnya dua orang tewas termasuk pelaku karena dibacok oleh kerabat korban dan satu korban kritis.

Belum diketahui pasti penyebab Saudi mengamuk dan membacok secara membabi buta tetangganya ini. Namun menurut warga sekitar pelaku dikenal temperamental dan mengalami stres akibat tekanan ekonomi. Selain itu, selama ini pelaku diketahui jarang bergaul dengan warga sekitar dan tertutup.

Pelaku yang mengamuk, membacok Murni (40) dan ayahnya, Ammakali (65). Kemudian, pelaku dibacok kerabat korban sehingga tewas dan tubuhnya dibiarkan terkapar di tengah kampung. Murni dan Ammakali dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka bacok parah.



Namun dalam perjalanan, nyawa Murni tidak bisa diselamatkan. Sedangkan Ammakali masih menjalani perawatan intensif di puskesmas. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara dan memeriksa korban tewas untuk diidentifikasi.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu bilah keris dan golok milik pelaku. Sedangkan satu orang yang membacok pelaku sudah ditahan di Polsek Camapalagian dan masih menjalani pemeriksaan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak