6 Anak dan ART Disekap Perampok Berpistol di Palembang, Modus Numpang Berteduh

Selasa, 02 Juli 2024 - 17:14 WIB
loading...
6 Anak dan ART Disekap Perampok Berpistol di Palembang, Modus Numpang Berteduh
Seorang perampok berpistol terekam kamera CCTV menyekap 6 orang anak beserta asisten rumah tangga (ART) di sebuah rumah Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kalidoni, Palembang. Foto/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Seorang perampok berpistol terekam kamera CCTV menyekap 6 orang anak beserta asisten rumah tangga (ART) di sebuah rumah Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kalidoni, Palembang. Aksi perampokan pada siang hari itu menggunakan modus pura-pura menumpang berteduh saat hujan.

Dari rekaman CCTV di dalam rumah terlihat 6 orang anak dan seorang asisten rumah tangga dikurung di dalam kamar. Mereka menjadi korban perampokan di siang bolong dan pelaku terus berusaha mencari barang berharga di rumah korban.

Saat kejadian pasangan suami istri pemilik rumah sedang bekerja. Pelaku perampokan beraksi dengan menggunakan modus pura-pura numpang berteduh saat hujan.



Pelaku permpokan kemudian mengancam menggunakan pistol sambil meminta ponsel yang dimainkan anak-anak. Kemudian pelaku yang masih mengenakan helm menggeledah semua lemari mencari barang berharga dan mengambil 2 unit ponsel.

Menurut keterangan Khodijah, ART yang disekap, pelaku perampokan mengenakan jaket hitam dengan mengendarai sepeda motor matik. Pelaku yang diketahui seorang pria berdiri disamping rumah mengaku numpang berteduh saat turun hujan dan art sama sekali tidak curiga.

“Tiba-tiba pelaku masuk dari pintu samping sambil menodongkan pistol. Para pelaku sempat berucap serahkan barang berharga,” kata Khodijah, Selasa (2/7/2024).



khodijah yang disekap mengaku sangat ketakutan karena pelaku menodongkan pistol ke pipi sambil mengancam. Kemudian pelaku minta menunjukkan kamar majikan dan mengambil dua ponsel. Kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan ditindaklanjuti Polsek Kalidoni.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)
pixels