Kronologi Penemuan Mayat Korban Mutilasi di Cibalong Garut, Potongan Tubuh Berserakan di Tepi Jalan

Senin, 01 Juli 2024 - 06:41 WIB
loading...
Kronologi Penemuan Mayat Korban Mutilasi di Cibalong Garut, Potongan Tubuh Berserakan di Tepi Jalan
Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan tepi jalan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut, Jawa Barat pada Minggu (30/6/2024). Foto/Polres Garut
A A A
GARUT - Potongan tubuh korban mutilasi ditemukan tepi jalan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut, Jawa Barat pada Minggu (30/6/2024). Sebelum dimutilasi korban berjenis kelamin pria ini diduga dibunuh.

Awalnya, anggota Polsek Cibalong bersama Satreskrim Polres Garut yang menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi jalan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.



Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP)menemukan beberapa bagian tubuh korban tergeletak di tepi jalan. Seperti, bagian lengan dan kaki di dalam karung.

"Jasad termutilasi tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Tubuh korban terpotong menjadi dua bagian dan tergeletak di pinggir Jalan Raya Cibalong," kata Kasi Humas Polres Garut Iptu Adi Susilo.



Satreskrim Polres Garut masih menyelidiki identitas korban dan mendalami kasus itu.



"Anggota Satreskrim Polres Garut dan Polsek Cibalong telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pembunuhan ini," ujar Adi Susilo.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)
pixels