Kepala Suku Besar Puncak Jaya Dukung Meki Nawipa Jadi Gubernur Papua Tengah

Jum'at, 28 Juni 2024 - 20:43 WIB
loading...
Kepala Suku Besar Puncak Jaya Dukung Meki Nawipa Jadi Gubernur Papua Tengah
Kepala suku besar Kabupaten Puncak Jaya Yulenus Enumbi mendukung penuh mantan Bupati Paniai Meki Fritz Nawipa menjadi gubernur Papua Tengah. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PUNCAK JAYA - Kepala Suku Besar Kabupaten Puncak Jaya Yulenus Enumbi mendukung penuh mantan Bupati Paniai Meki Fritz Nawipa menjadi gubernur Papua Tengah . Yulenus mengatakan, gaya kepemimpinan yang merakyat dan tak kenal lelah membantu rakyat merupakan hal yang sangat penting untuk menjadi pemimpin di Papua Tengah.

"Saya menginstruksikan kepada masyarakat papua tengah khususnya kabupaten puncak jaya untuk mendukung penuh Meki Nawipa menjadi gubernur papua tengah periode 2024-2029," kata Yulenus dalam keterangannya, Jumat (28/6/2024).

Di sisi lain, Yulenus juga berpesan kepada Meki Nawipa agar bijak dan cerdas dalam menentukan pasanganya dalam mengarungi kontestasi Pilkada 2024 nanti. Menurutnya, sosok yang tepat mendampinginya adalah tokoh yang berasal dari Suku Dani. Alasannya, bila berpasangan dengan orang dari Suku Dani potensi meraih suara tinggi sangat terbuka.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)
pixels