Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Rana Alias Piying Diintimidasi, Diminta ke Mabes Polri

Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:50 WIB
loading...
Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Rana Alias Piying Diintimidasi, Diminta ke Mabes Polri
Rana alias Piying, saksi kunci yang melihat perkelahian antara Vina dan Eky bersama kedua pengendara sepeda motor pada 27 Agustus 2016, mendapat intimidasi. Foto/Miftahudin
A A A
CIREBON - Rana alias Piying, saksi kunci yang melihat perkelahian antara Vina dan Eky bersama kedua pengendara sepeda motor pada 27 Agustus 2016, mendapat intimidasi. Tiga orang tak dikenal mengintimidasi Piying Jumat (28/6/2024) siang.

Tiga orang yang datang ke rumahnya mengaku dari Mabes Polri minta Piying agar mengikuti perintah dan hendak dibawa ke Mabes Polri untuk diminta keterangan.

Piying merupakan saksi kunci yang mengetahui kejadian peristiwa perkelahian antara Eky dan Vina bersama dua pengendara sepeda motor di Fly Over Talun, Cirebon.



Tiga orang yang mengaku anggota polisi dari Mabes Polri tersebut meminta identitas Piying dan mengintrogasi tentang kejadian saat peristiwa pembunuhan terjadi.

Bahkan Piying juga diambil dokumen foto pribadi beserta rumah tempat tinggalnya.

Ketiga orang tersebut juga meminta agar Piying ikut ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan terhadap kesaksianya. Namun, ketika diminta menunjukkan identitas resmi ketiga orang itu menolak.

Piying selama ini disebut mengetahui peristiwa kejadian perkelahian antara Vina dan Eky bersama kedua pengendara sepeda motor lainnya. Bahkan piying sempat melerai perkelahian tersebut dan meninggalkan Lokasi kejadian.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)
pixels