alexametrics

Tersenggat Alat Setrum Ikan Milik Sendiri, Pencari Ikan Tewas di Sungai

loading...
Tersenggat Alat Setrum Ikan Milik Sendiri, Pencari Ikan Tewas di Sungai
Seorang pencari ikan Bentar Ari Arwandi (37) warga Desa Retak Mudik, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, ditemukan warga tewas di aliran sungai. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MUKOMUKO - Seorang pencari ikan Bentar Ari Arwandi (37) warga Desa Retak Mudik, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, ditemukan warga tewas di aliran sungai. Diduga korban tewas akibat tersenggat listrik dari alat setrum ikan miliknya.

Jasad lelaki yang bekerja di perusahaan perkebunan PT Daria Dharma Pratama (DDP) ini ditemukan warga setempat di aliran sungai Air Muar, Selasa 14 Mei 2019 pukul 15.25 WIB. Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Muhaiyin Ikhsan mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh penjaring ikan, Dedi Ardiansyah. Warga juga menemukan stik atau gagang alat setrum ikan yang dibawa korban.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kuat dugaan korban meninggal lantaran tersenggat alat setrum ikan miliknya. Hal ini diperkuat tidak adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban.



"Korban diduga tewas lantaran tersengat listrik dari alat setrum ikan yang digunakan. Ada luka lecet di bagian tangan dan kelopak mata, dari mulut dan hidung mengeluarkan becak darah," terang Kapolsek.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak