alexametrics

Diduga Bunuh Diri, Wanita di Blitar Digilas KA Dhoho

loading...
Diduga Bunuh Diri, Wanita di Blitar Digilas KA Dhoho
Tampak petugas Polres Blitar Kota membawa jenazah Ernawati Rahayu (34) warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang tergilas kereta api Dhoho. Korban diduga sengaja bunuh diri. Foto/Istimewa
A+ A-
BLITAR - Diduga bunuh diri, seorang wanita membiarkan tubuhnya digilas kereta api (KA) Dhoho di perlintasan kereta api Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019). Korban diketahui bernama Ernawati Rahayu (34) warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar."Dari keterangan saksi di lapangan diduga korban sengaja bunuh diri," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono kepada wartawan Kamis (9/5/2019).Akibat tabrakan itu Erna tewas seketika. Tubuhnya digilas KA Dhoho yang melaju dari arah timur membuat wajah ibu rumah tangga itu tidak bisa dikenali. Berjarak 50 meter dari lokasi kejadian petugas menemukan sepeda motor nopol AG 4465 IW. Motor yang diparkir di lapangan desa itu diduga milik korban.
Dari STNK yang ditemukan petugas mengetahui identitas dan tempat tinggal korban. Informasi yang dihimpun, dua hari sebelum kejadian korban sempat terlihat mondar mandir di lokasi kejadian. Korban bahkan sempat dijemput suaminya untuk diajak pulang.

Namun belum diketahui pasti penyebab aksi nekatnya menyudahi hidup. "Petugas sudah mengecek ke alamat di STNK dan sesuai," terang Heri Sugiono. Dari lokasi kejadian jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk kebutuhan autopsi.

(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak