alexametrics

Pascakebakaran Pelayanan Polsek Kuala Kencana Dipindahkan ke Asrama Polsek

loading...
Pascakebakaran Pelayanan Polsek Kuala Kencana Dipindahkan ke Asrama Polsek
Pascakebakaran yang melanda bangunan Kantor Polsek Kuala Kencana, Sabtu (27/4/2019) yang mengakibatkan beberapa ruangan mengalami kerusakan, aktivitas pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk sementara dipindahkan. Foto iNews TV/Chanry A
A+ A-
MIMIKA - Pascakebakaran yang melanda bangunan Kantor Polsek Kuala Kencana, Sabtu (27/4/2019) yang mengakibatkan beberapa ruangan mengalami kerusakan, aktivitas pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk sementara dipindahkan.

"Pelayanan Polsek Kuala Kencana akan dipindahkan ke asrama, Untuk masalah layanan kami akan pindahkan ke asrama Polsek,” ujar Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Harikatang.

Menurutnya, karena Polsek Kuala Kencana difasilitasi dan dibangun oleh PT Freeport Indonesia, maka perbaikan atau pembangunan kembali, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PT Freeport.



“Freeport siap untuk melakukan perbaikan kembali terhadap Mapolsek Kuala Kencana. Masalah pelayanan akan terus berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Ia menjelaskan, kebakaran diperkirakan terjadi pukul 05.30 WIT. Kebakaran diduga karena arus pendek listrik dari ruangan Kanit Intelkam Polsek Kuala Kencana hingga merambat ke ruangan Wakapolsek.

“Jadi dua ruangan saja yang mengalami kerusakan cukup parah,” kata Iptu Harikatang. Untuk ruangan lainnya masih bisa digunakan. Begitu juga dengan tahanan dalam keadaan aman. Sementara empat tahanan Polsek Kuala Kencana dipindahkan ke ruang tahanan Polsek Mimika, di Mile 32.

“Ada empat tahanan, satu kasus penipuan dan tiga tahanan lainnya baru diamankan, sehingga masih dilakukan pendalaman. Sementara oknum caleg sudah diserahkan ke Gakkumdu,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak