alexametrics

Caleg Berebut Suara, Kantor Distrik Nuggawi di Tolikara Papua Dibakar

loading...
Caleg Berebut Suara, Kantor Distrik Nuggawi di Tolikara Papua Dibakar
Pembakaran dan pengrusakan Kantor Distrik Nunggawi di Kabupaten Tolikara yang terjadi pada Kamis sore 25 April 2019 yang dilakukan salah satu caleg dipicu perebutan surat suara. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TOLIKARA - Pembakaran dan pengrusakan Kantor Distrik Nunggawi di Kabupaten Tolikara yang terjadi pada Kamis sore 25 April 2019 yang dilakukan salah satu caleg dipicu perebutan surat suara. Pelaku melakukan aksi pembakaran dengan menggunakan minyak bensin sehingga api dengan cepat merambat membakar kantor distrik tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa mengatakan, Jumat pagi (26/4/2019) Kapolres Tolikara bersama anggota Polres dan TNI menuju ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

Kamal juga menmbahkan, dari kejadian pembakaran kantor distrik ini polisi telah melakukan penyelidikan. Dia berharap kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab.



Saat ini Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek telah mendatangi TKP dan telah memintai keterangan dari dua orang saksi yang ada pada saat kejadian tersebut.

Perlu diketahui pada saat kejadian pembakaran kantor distrik seluruh logistik surat suara telah diamankan PPD/ Panwas yang dibantu oleh personel Polres Tolikara tanpa ada kerusakan surat suara sama sekali .
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak