Truk Kontainer Rem Blong Tabrak Motor dan Rumah di Pasuruan, 3 Tewas

Rabu, 19 Juni 2024 - 12:11 WIB
loading...
Truk Kontainer Rem Blong Tabrak Motor dan Rumah di Pasuruan, 3 Tewas
Tiga pemotor tewas usai truk kontainer mengalami rem blong di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Truk kontainer menabrak dua pengendara motor dan terjun ke rumah warga, mengakibatkan tiga pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.

”Dugaan sementara, penyebab kecelakaan disebabkan karena rem kendaraan besar tersebut mengalami masalah atau blong saat di jalur turunan, kasus ini masih lidik,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, Rabu (19/6/2024).



Kecelakaan antara truk kontainer dengan dua pengendara motor terjadi di jalur Malang-Surabaya, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Tiga pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian, bahkan satu korban tergencet kontainer.

Tak hanya menabrak dua motor, truk kontainer juga menabrak rumah warga hingga rusak berat. Kecelakaan maut bermula saat kontainer melaju dari arah Malang menuju Surabaya (selatan - utara). Di lokasi kejadian, truk kontainer mengalami rem blong.



Alhasil, truk yang melaju kencang hingga keluar jalur dan menabrak dua pengendara motor dari arah berlawanan. Kendaraan baru berhenti setelah terjun ke rumah salah satu warga di samping jalan raya.

Seluruh korban pengendara motor yang meninggal dunia dan sopir truk kontainer yang mengalami luka serius dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan pengobatan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)
pixels