Sapi Kurban Lepas Sejauh 3 Km di Sleman, Tendang 2 Anak Kecil

Senin, 17 Juni 2024 - 19:04 WIB
loading...
Sapi Kurban Lepas Sejauh 3 Km di Sleman, Tendang 2 Anak Kecil
Seekor sapi kurban di Masjid Al Karim Pogung Lor, Sleman, Yogyakarta, mengamuk dan lepas sejauh 3 km, Senin (17/6/2024). Foto/Galih Wisma
A A A
SLEMAN - Seekor sapi kurban di Masjid Al Karim Pogung Lor, Sleman, Yogyakarta, mengamuk dan lepas sejauh 3 km, Senin (17/6/2024). Sapi kurban berlari ke jalan raya dan masuk perkampungan, hingga menendang dua anak kecil hingga harus dirawat di rumah sakit.

Sapi kurban ini lepas dan mengamuk saat hendak disembelih. Video amatir yang merekam kejadian sapi kurban yang lepas dikejar warga di perkampungan Plemburan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Tidak hanya berkeliaran di perkampungan warga, sapi kurban ini juga berlari hingga lebih dari 2 kilometer ke Jalan Ring Road Utara dan sempat terjatuh menabrak pembatas jalan.



Ketua Takmir Masjid Al Karim Pogung Lor Sleman, Heri Sasongko mengatakan, sapi kurban ini sempat berlari di area masjid berontak menyeruduk dan menendang dua anak kecil.

Akibat sapi yang lepas dan mengamuk ini, satu anak laki-laki dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih dan satu korban anak perempuan dirawat secara mandiri.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4067 seconds (0.1#10.140)
pixels