DPK Kobar Terima Hibah Buku dari Kepsek SMK Muhammadiyah

Senin, 22 April 2019 - 09:03 WIB
DPK Kobar Terima Hibah Buku dari Kepsek SMK Muhammadiyah
DPK Kobar Terima Hibah Buku dari Kepsek SMK Muhammadiyah
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali mendapat bantuan hibah buku. Kali ini DPK Kobar menerima hibah buku dari Kepala SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun, Eka Aprilianty.

Hibah buku ini diterima langsung oleh Kepala DPK Kobar, Zainah didampingi Kabid Pengembangan Pengolahan Bahan Pustaka Dan Layanan, Norlaila Hayati. Penyerahan Hibah buku sebanyak 2 eksemplar yang berjudul 'Agribisnis Untuk Pelajar Vokasional' ini menjadi istimewa karena buku tersebut ditulis sendiri oleh sang kepala sekolah, Eka Aprilianty.

Zainah menyambut baik hibah buku ini karena akan menambah koleksi buku di DPK Kabupaten Kobar. "Kami berharap dengan adanya hibah buku ini akan menambah minat baca serta menambah koleksi buku dinas perpustakaan dan kearsipan," ujar Zainah.

Buku yang mengambil tema usaha pertanian ini diharapkan menjadi salah satu buku rujukan masyarakat khususnya pelajar di Kobar yang ingin merintis maupun mengembangkan usaha di bidang pertanian. "Ayo berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)