Polresta Manado dan Kodim 1309 Launching Budidaya Ikan Air Laut

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Polresta Manado dan Kodim 1309 Launching Budidaya Ikan Air Laut
Acara launching budidaya ikan air laut binaan Pemkot Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado digelar di teluk Manado depan pantai Karangria Tuminting, Jumat (21/08/2020).foto/ist
A A A
MANADO - Guna menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, selain berkebun, potensi perikanan menjadi perhatian Pemerintah Kota Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado.Secara resmi acara launching budidaya ikan air laut binaan Pemkot Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado digelar di teluk Manado depan pantai Karangria Tuminting, Jumat (21/08/2020).

Selain Wali Kota Manado, Vicky Lumentut hadir pula Kapolresta Manado Kombes Pol, Elvianus Laoli, Dandim 1309/Manado Letkol Inf, Yohanes Raymond Raja Sulung Purba, Kasad Polairud AKP Krestman Mulalinda, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado M. Sofyan serta Kadis Disperindag Kota Manado, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado, drg. Sanil Marentek. dan Camat Tuminting, Bonix Saweho. (Baca: Manado Pastikan Pasokan dan Harga Pangan Tahun Baru Aman)

"Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara launching budidaya ikan air laut guna menciptkan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua," ujar Vicky Lumentut.

Selain itu, Vicky juga mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat Kota Manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)