Infrastruktur Jalan Dorong Mobilitas Gen Z di Jawa Barat

Jum'at, 14 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Infrastruktur Jalan Dorong Mobilitas Gen Z di Jawa Barat
Infrastruktur Jalan Dorong Mobilitas Gen Z di Jawa Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Pembangunan infrastruktur konektivitas jalan, baik jalan tol maupun jalan nasional sangat dibutuhkan dalam mewujudkan pertumbuhan perekonomian di wilayah Jawa Barat.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) meyakini bahwa pembangunan infrastruktur mampu meningkatkan daya saing suatu wilayah dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Oleh karenanya, Developer properti, PT Sedaya Indah Selaras (SIS Property) menyiapkan perumahan Grand Waru Residence berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang cocok untuk kaum milenial dan Gen Z yang mencari hunian dengan lokasi strategis.



"PT Sedaya Indah Selaras (SIS) sedang gencar-gencarnya dan berkonsentrasi mengembangkan rumah-rumah bergaya milenial yang dibidik untuk pasar anak muda atau milenial," kata Ary Nugraha, General Manager SIS.

Generasi Z dan Milenial yang memilih rumah di Jawa Barat, kini tak perlu khawatit karena infrastruktur di Jawa Barat yang pesat, menawarkan banyak peluang kerja dan gaya hidup modern.

Seperti diketahui, pada tahun 2023, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta - Jawa Barat berhasil menyelesaikan amanah peningkatan konektivitas jalan daerah di Jawa Barat, dengan tujuan utamanya memberikan manfaat maksimal dalam mendorong perekonomian nasional maupun daerah.

Hal ini bertujuan menurunkan biaya logistik nasional, menghubungkan dan mengintegrasikan dengan sentra-sentra ekonomi, dan membantu pemerataan kondisi jalan upaya mendukung pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)
pixels