Jasad Warga Buton yang Hilang Usai Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan

Minggu, 14 April 2019 - 11:38 WIB
Jasad Warga Buton yang Hilang Usai Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan
Jasad Warga Buton yang Hilang Usai Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan
A A A
BUTON - Setelah proses pencarian selama dua hari, Darlin Uti (30), warga Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (sultra) yang diterkam buaya muara saat menambang pasir pada Jumat (12/4/2019) lalu, akhirnya ditemukan Sabtu (13/4/2109) sore.

Saat ditemukan, Darlin sudah dalam kondisi tak bernyawa berada di dasar sungai. Tubuhnya pun masih utuh, hanya ada bekas gigitan buaya di bagian paha korban.

Menurut, ketarangan dari tim SAR, korban ditemukan kurang lebih 2 kilometer dari lokasi dalam kondisi seluruh bagian tubuh masih utuh dan terdapat bekas gigitan pada paha korban.

Saat ditemukan, koban langsung dievakuasi menggunakan rubber boat dan langsung dibawa menuju rumah duka di Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton untuk diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Gustam, Petugas SAR Pos Baubau.

Sebelumnya diberitakan, Darlin dimangsa buaya saat menambang pasir di Sungai Malaoge, Lasalimu Selatan, Buton. Kejadian itu berawal saat Darlin mencoba mengecek pipa spiral mesin yang tersumbat dengan cara menyelam menggunakan alat selam kompresor angin. Sekitar 15 menit kemudian, korban diterkam seekor buaya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)