Kisah Azhrya Rana, Lulusan Universitas Jepang Viral Jualan Sapi dan Kambing demi Cuan!

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:13 WIB
loading...
Kisah Azhrya Rana, Lulusan Universitas Jepang Viral Jualan Sapi dan Kambing demi Cuan!
Kisah wanita lulusan S2 memutuskan untuk berjualan sapi dan kambing bisa memberikan inspirasi. Foto/TikTok @ownerarealama.
A A A
BANDUNG - Sosok wanita cantik bernama Azhrya Rana sempat viral di media sosial. Sebab, dia merupakan mahasiswi lulusan S2 dan pernah melanjutkan studi di Jepang, kini memilih untuk pulang ke kampung halaman menjadi penjual sapi dan kambing.

Sosok perempuan ini jadi sorotan warganet karena latar belakang pendidikannya yang cukup cemerlang.Azhyra diketahui adalah lulusan S1 Manajemen UPI, S2 Manajemen Bisnis Unpad, hingga menempuh Bussiness Class di Universitas Rikkyo Jepang.

Kisah Azhrya Rana, Lulusan Universitas Jepang Viral Jualan Sapi dan Kambing demi Cuan!


Usai lulus Azhyra justru memilih jualan sapi dan kambing di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat. Azhyra beralasan dirinya lebih suka berbisnis dan ilmu pendidikannya pun masih bisa dimanfaatkan untuk bisnisnya dan mengajarkannya pada orang lain.



Keputusannya untuk pulang kampung dan jualan sapi dan kambing sempat menuai cibiran. Namun, dengan kerja kerasnyaAzhrya Pinasthika mampu membuktikan usahanya itu tidak sia-sia dan dari hasil keringatnya tersebut mendapatkan cuan banyak.

Kekinian, Pinasthika sukses membangunbisnisnya tersebut. Bahkan ternyata kini Azhyra telah memiliki perusahaannya sendiri yang didirikan di Kota Bandung.

Untuk diketahui, kisah Azhyra itu viral usai diunggah akun TikTok-nya, @ownerarealama. Ia membagikan potret saat dirinya berpose di depan sejumlah ekor sapi miliknya.

“Gak sayang S2-nya? Ujungnya jualan juga kan?” tulis Azhyra, dikutip SINDOnews, Kamis (13/6/2024).

Dalam postingan itu, Azhyra menceritakan jika dirinya sempat berharap bisa bekerja kantoran usai lulus kuliah.Namun, dia merasa tak cocok dan akhirnya memutuskan untuk membuka usahanya sendiri.

“Aku coba merambah di dunia bisnis, dan ternyata aku suka,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)
pixels