alexametrics

Warga Serbu Bazar Beras Murah Perindo Kapuas

loading...
Warga Serbu Bazar Beras Murah Perindo Kapuas
Ratusan paket beras murah dalam bazar yang digelar DPD Perindo Kapuas, Kalteng, diserbu warga, Jumat (12/4/2019) sore. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KAPUAS - Ratusan paket beras murah dalam bazar yang digelar DPD Perindo Kapuas, Kalteng, diserbu warga, Jumat (12/4/2019) sore. Dalam sekejap beras sebanyak 250 paket yang dibanderol Rp10.000 setiap 2,5 kg, habis diborong warga.

Bazar murah ini digelar selama tiga jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, di halaman kantor DPD Perindo Kapaus di Jalan Ahmad Yani No 97.

Menurut Ketua DPD Perindo Kapuas, Bobby DW Gandrung, bazar murah ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan beras kualitas bagus dengan harga yang cukup murah yakni Rp10.000 sudah mendapat 2,5 kg. “Tiga jam kita menggelar bazar murah, 250 paket langsung ludes,” ujarnya.



Dia menambahkan, Partai Perindo berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat. “Bazar Murah Perindo ini digelar secara serentak di Indonesia dan merupakan salah satu program Perindo guna membantu masyarakat, khususnya rakyat kecil,” tuturnya.

Sementara itu. seorang warga Kapuas, Indri mengaku sangat terbantu dengan kegiatan bazar murah ini. “Kalau bisa kegiatan seperti ini bisa rutin digelar, kami rakyat kecil merasa terbantu. Hidup Perindo,” ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak