Rustriningsih dan FAAM Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi

Kamis, 11 April 2019 - 14:39 WIB
Rustriningsih dan FAAM Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi
Rustriningsih dan FAAM Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi
A A A
SEMARANG - Rumah Deklarasi Rustriningsih menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang diadakan Forum Alumni Aktivis Mahasiswa (FAAM) Jawa Tengah ini dihadiri puluhan kaum milenial, para aktivis dan pemuda se-Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Dalam keterangannya, Ketua Umum FAAM Jateng Nur Rony Hidayat mengatakan akan berjuang keras dan all out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah dengan tetap mengedepankan Pilpres yang sejuk aman dan damai. (Baca Juga: Kehadiran Prabowo dan AHY di Stadion Sriwedari Disambut Puluhan Ribu Pendukung)

“Forum Alumni Aktivis Mahasiswa Jawa Tengah siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019,” tandas Nur Rony Hidayat.

Sementara mantan Bupati Kebumen yang juga mantan Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih sebagai tuan rumah mengkhawatirkan ketidakberesan data pemilih. Politisi PDIP Jateng yang hijrah mendukung pasangan Capres 02 mengatakan perlunya penguatan saksi-saksi di TPS.

“Kita perlu menguatkan saksi di TPS dan akan mensupport sarana saksi TPS yang dibutuhkan,” kata Rustriningsih.

Di tempat sama, Mohammad Idham sebagai juru kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandi mengharapkan Rustriningsih layak mewakili masyarakat Jawa Tengah untuk mengisi posisi strategis di dalam pemerintahan Prabowo-Sandi yang akan datang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)