alexametrics

Rustriningsih dan FAAM Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi

loading...
Rustriningsih dan FAAM Jateng Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi
Mantan Wagub Jateng yang juga mantan Politisi PDIP Rustriningsih memberi sambutan di acara Deklarasi FAAM Jateng di Semarang. Foto/Ist
A+ A-
SEMARANG - Rumah Deklarasi Rustriningsih menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang diadakan Forum Alumni Aktivis Mahasiswa (FAAM) Jawa Tengah ini dihadiri puluhan kaum milenial, para aktivis dan pemuda se-Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Dalam keterangannya, Ketua Umum FAAM Jateng Nur Rony Hidayat mengatakan akan berjuang keras dan all out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah dengan tetap mengedepankan Pilpres yang sejuk aman dan damai. (Baca Juga: Kehadiran Prabowo dan AHY di Stadion Sriwedari Disambut Puluhan Ribu Pendukung)

“Forum Alumni Aktivis Mahasiswa Jawa Tengah siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019,” tandas Nur Rony Hidayat.



Sementara mantan Bupati Kebumen yang juga mantan Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih sebagai tuan rumah mengkhawatirkan ketidakberesan data pemilih. Politisi PDIP Jateng yang hijrah mendukung pasangan Capres 02 mengatakan perlunya penguatan saksi-saksi di TPS.

“Kita perlu menguatkan saksi di TPS dan akan mensupport sarana saksi TPS yang dibutuhkan,” kata Rustriningsih.

Di tempat sama, Mohammad Idham sebagai juru kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandi mengharapkan Rustriningsih layak mewakili masyarakat Jawa Tengah untuk mengisi posisi strategis di dalam pemerintahan Prabowo-Sandi yang akan datang.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak