Penuhi Kebutuhan Air Bersih , John Binsar: Perindo Akan Selalu Bantu Warga

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Air Bersih , John Binsar: Perindo Akan Selalu Bantu Warga
Kader Partai Perindo, John Binsar Simalango (bertopi hitam) saat menyerahkan bantuan air bersih kepada warga Antapani, Kota Bandung, Selasa (11/6/2024). Foto/Agung BS/MPI
A A A
BANDUNG - PartaiPerindo memastikan, akan selalu memberikan bantuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk salah satunya pemberian bantuan air bersih.

Begitu disampaikan kader Partai Perindo, John Binsar Simalango saat menyerahkan bantuan air bersih untuk warga Antapani, Kota Bandung, Selasa (11/6/2024).

"Selama masih warga membutuhkan, kita akan tetap supply untuk kebutuhan air bersih karena air jadi kebutuhan pokok buat mereka," ucap John Binsar.

"Seperti malam ini, mereka mengisi buat kebutuhan besok pagi, kalau besok pagi mereka misalnya air itu belum normal mengalirnya dan mereka masih membutuhkan, kita dari Partai Perindo tetap akan membantu warga, dari Perindo tetap akan mensupply air bersih untuk warga," tambahnya.



John Binsar pun berharap, Pemkot Bandung segera turun tangan memperbaiki kerusakan pipa PDAM yang menyebabkan warga kesulitan mendapatkan air bersih.

"Pemerintah bisa cepat untuk memperbaiki yang sekarang sedang ada masalah itu, sehingga warga bisa normal kembali, kita berharap seperti itu. Tapi sementara itu masih proses perbaikan, kita dari Partai Perindo akan membantu untuk memenuhi kebutuhan di warganya," tandasnya.

Diketahui, kepedulian terhadap masyarakat kembali ditunjukkan Partai Perindo lewat pemberian bantuan air bersih di Antapani, Kota Bandung, pada Selasa (11/6/2024).

Kader Partai Perindo, John Binsar Simalango mengatakan, untuk pemberian bantuan air bersih ini, Partai Perindo menyasar tiga kelurahan yang ada di Antapani.

Adapun ketiga titik itu di antaranya Kelurahan Antapani Wetan sebanyak 4 mobil tangki, Kelurahan Antapani Kidul sebanyak 3 mobil tangki, dan Kelurahan Antapani Tengah sebanyak 3 mobil tangki.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)
pixels