Penuhi Kebutuhan Warga Antapani Bandung, Partai Perindo Kirim Bantuan 10 Mobil Tangki Air Bersih

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:53 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Warga Antapani Bandung, Partai Perindo Kirim Bantuan 10 Mobil Tangki Air Bersih
Kepedulian terhadap masyarakat kembali ditunjukkan Partai Perindo dengan pemberian bantuan air bersih di Antapani, Kota Bandung, pada Selasa (11/6/2024). Foto/Agung BS/MPI
A A A
BANDUNG - Kepedulian terhadap masyarakat kembali ditunjukkan Partai Perindo dengan pemberian bantuan air bersih di Antapani, Kota Bandung, pada Selasa (11/6/2024).

Kader Partai Perindo, John Binsar Simalango mengatakan, untuk pemberian bantuan air bersih ini, Partai Perindo menyasar tiga kelurahan yang ada di Antapani.

Adapun ketiga titik itu di yani Kelurahan Antapani Wetan sebanyak 4 mobil tangki, Kelurahan Antapani Kidul sebanyak 3 mobil tangki, dan Kelurahan Antapani Tengah sebanyak 3 mobil tangki.

"Kita dari Perindo peduli ke masyarakat untuk memberikan air bersih, kita ada di tiga kelurahan. Tadi sore kita sudah di Antapani Wetan, lalu kita ke Antapani Kidul, sekarang (malam) kita ini posisi ada di Antapani Tengah," ucap John Binsar.



John Binsar mengatakan, Partai Perindo menyiapkan 10 mobil tangki dengan total kapasitas mencapai 18.000 liter air bersih.

"Jadi total hari ini kita ada 10 tangki yang kita berikan kepada masyarakat dan kita melihat masyarakat di sekitar sini masih membutuhkan air bersih," katanya.

John Binsar menyebut, pemberian air bersih ini juga atas permintaan warga Antapani dalam memenuhi kebutuhan keseharian mereka.

"Jadi kita dari Perindo turun ke masyarakat untuk memberikan apa yang mereka perlukan hari ini, kebutuhan air bersih mereka," imbuhnya.

"Tadi juga di Antapani Wetan, permintaan cukup banyak dan kalau kita lihat hari ini di sana (depan jalan) masih menunggu satu tangki lagi, warga sudah menunggu juga di sana," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)
pixels