alexametrics

Jalur Pantura Semarang Banjir Parah, Lalu Lintas Macet Dua Arah

loading...
Jalur Pantura Semarang Banjir Parah, Lalu Lintas Macet Dua Arah
Jalur pantura Kaligawe Semarang Jawa Tengah macet dua arah akibat genangan banjir hingga setinggi 60 sentimeter.iNews TV/Taufik
A+ A-
SEMARANG - Jalur pantura Kaligawe Semarang Jawa Tengah macet dua arah akibat genangan banjir hingga setinggi 60 sentimeter. Polisi bekerja keras untuk mengurai kepadatan lalu lintas.

"Macet dua arah (dari arah Demak ke Semarang dan sebaliknya). Ketinggian air 50-60 sentimeter," ujar Kanitlantas Polsek Genuk AKP Subroto, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, untuk mengurai kemacetan polisi melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan arus. Kendaraan dari arah Demak menuju Semarang dialihke Jalan Wolter Mongonsidi, sedangkan dari arah Semarang ke Demak masuk ke Tol Kaligawe.



"Polisi bersiaga di titik-titik banjir untuk mengurai kemacetan dan membantu mendorong kendaraan yang mogok. Pengendara diminta untuk lebih berhati-hati," sebutnya.

Sementara seorang pengendara, Jono, mengatakan kesulitan menembus genangan banjir. Banyak kendaraan terjebak kemacetan. "Ya kita nerobos-nerobos untuk melintas. Banjirnya parah sampai setinggi satu roda," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak