Susul Istri cari Kayu Bakar di Hutan, Petani Blitar Ditemukan Tewas

Jum'at, 05 April 2019 - 16:19 WIB
Susul Istri cari Kayu Bakar di Hutan, Petani Blitar Ditemukan Tewas
Susul Istri cari Kayu Bakar di Hutan, Petani Blitar Ditemukan Tewas
A A A
BLITAR - Jani (65) warga Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditemukan tewas di dalam hutan tidak jauh dari rumahnya. Sebelum ditemukan tidak bernyawa Kamis (4/4/2019), Jani berpamitan menyusul Markani (60) istrinya. "Korban ditemukan di dalam hutan, "ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya Jumat (5/4/2019).

Jani memiliki riwayat mengidap penyakit rematik akut. Karena sakitnya, yang bersangkutan sudah lama tidak mencari kayu bakar dan rumput di hutan. Namun karena melihat istrinya tidak kunjung pulang, kata Burhanuddin, Jarni nekat berangkat ke hutan. "Korban memiliki riwayat sakit rematik, "kata Burhanuddin.

Sementara begitu tahu suaminya tidak berada di rumah Markani giliran gelisah. Apalagi kepergian suaminya dalam rangka mencari dirinya. Dibantu para tetangga, mereka bersama-sama melakukan pencarian ke hutan.

Begitu ditemukan meninggal dunia korban langsung dibawa ke puskesmas. Dari pemeriksaan klinis tidak didapati tanda kekerasan. Kematian korban diduga karena faktor kelelahan. "Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Kematian korban diduga karena kelelahan," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5243 seconds (0.1#10.140)