alexametrics

Emak-emak di Kota Medan Serahkan 2 Bungkus Uang kepada Istri Sandiaga Uno

loading...
Emak-emak di Kota Medan Serahkan 2 Bungkus Uang kepada Istri Sandiaga Uno
Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno menerima dua bungkus berisikan uang yang dikumpulkan emak-emak di Medan Utara. Foto/Rusli HR
A+ A-
MEDAN - Isteri Calon Wakil Presiden (Cawares) Sandiaga Uno terharu saat menerima uang yang dikumpulkan emak-emak jamaah pengajian masyarakat Medan Utara di Marelan Hall, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara, Kamis siang (4/4/2019).

Nur Asia, istri Sadiaga Uno mengatakan, uang yang dikumpulkan itu akan diserahkan kepada pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandi. Sambil memegang bungkusan uang itu, Nur Asie berharap infaq yang dikumpulkan emak-emak itu bermanfaat untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. (Baca Juga: Kunjungi Padangsidimpuan, Sandiaga Uno Dikerumuni Warga)

“Apa yang diharapkan para emak-emak nantinya, keinginannya tercapai dengan kemenangan Prabowo-Sandi dengan murahnya harga-harga bahan pokok,” kata Nur Asia.



Sementara Tia Ayu Anggraini caleg DPRD Sumut Dapil Medan A dengan nomor urut 3 dari Partai Gerindra ini mengatakan, uang yang dikumpulkan para emak-emak di Bagian Medan Utara merupakan pemberian tulus dan ikhlas, tanpa adanya rekayasa.

Seusai memberi sambutannya, Nur Asia Uno langsung menutup acara itu dengan memanjatkan doa yang dibacakannya sendiri. Pada kesempatan itu, emak-emak dan warga berebutan untuk berfoto dan berjabat tangan dengan istri Sandiaga Uno.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak