Tokoh Sebut Kontribusi Alex Noerdin Tidak Bisa Dihitung Pakai Jari

Minggu, 31 Maret 2019 - 00:53 WIB
Tokoh Sebut Kontribusi Alex Noerdin Tidak Bisa Dihitung Pakai Jari
Tokoh Sebut Kontribusi Alex Noerdin Tidak Bisa Dihitung Pakai Jari
A A A
KAYUAGUNG - Ratusan masyarakat Kayuagung di Kecamatan Juajua yang didominasi Ibu Rumah Tangga (IRT), Sabtu (30/3/2019) memadati tenda untuk berjumpa dengan mantan Gubernur Sumsel yang kini menjadi Caleg DPR dari Partai Golkar nomor urut 2 Dapil Sumsel II, Alex Noerdin.

Meski terik matahari tepat di ubun-ubun kepala, tetapi tidak menyurutkan keinginan warga untuk berjumpa dengan suksesor Asian Games 2018 tersebut. Mengenakan jaket kuning, Alex Noerdin tampak riang gembira membaur dengan kalangan ibu-ibu.

Tokoh Masyarakat Kayuagung, H Nawawi menyebutkan kontribusi Alex Noerdin dalam pembangunan dan kemajuan di Sumsel tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Banyak yang sudah diberikan Pak Alex untuk Sumsel ini, kalau bicara kontribusi Pak Alex untuk warga Sumsel tentu tidak bisa dihitung pakai jari," ungkapnya.

Menurutnya, sosok Alex Noerdin pula yang mampu membuat Sumsel mampu bertengger di kancah internasional dan dikenal masyarakat luas. "Jadi, kalau mau mendukung beliau menjadi wakil kita di senayan, itu wajib hukumnya," cetusnya.

Sementara itu, Caleg DPR dari Partai Golkar nomor urut 2 Dapil Sumsel II, Alex Noerdin mengaku bangga dan senang bisa silaturahmi dengan warga Kayuagung. "Alhamdulillah masih diberikan kesempatan silaturahmi di sini, kujingok banyak ibu-ibu di sini, syukurlah men masih sayang samo aku," canda Alex.

Dikatakan Alex, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan asuransi jiwa kepada warga pra sejahtera di Sumsel yang usia di atas 17 tahun. "Insya Allah, kalau saya mendapatkan amanah, bertahap warga Sumsel kalangan pra sejahtera akan diberi asuransi jiwa secara gratis," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia itu memberikan 425 asuransi jiwa dan kacamata gratis untuk warga pra sejahtera di Kayuagung.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)