Tabrak Sedan, Honda HRV Terbalik di Tol Mapan Pasuruan, 5 Orang Terluka

Kamis, 06 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Tabrak Sedan, Honda HRV Terbalik di Tol Mapan Pasuruan, 5 Orang Terluka
Minibus terbalik di ruas jalan tol Malang-Pandaan (MAPAN) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, setelah menghantam sedan di depannya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PASURUAN - Sebuah minibus terbalik di ruas jalan Tol Malang-Pandaan (MAPAN) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur setelah menghantam sedan di depannya. Kecelakaan ini menyebabkan lima orang terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Diduga penyebab kecelakaan adalah sopir Honda HRV yang mengantuk sehingga tidak dapat menguasai stir, kemudian menabrak mobil di depannya dan terbalik di Desa Lemah Bang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (6/6/2024).

Mobil HRV warna putih terbalik di tengah jalan tol kilometer 62A arah Pandaan-Malang. Sementara seluruh penumpang yang terlibat kecelakaan berada di tepi jalan tol. Petugas lalu lintas dibantu oleh Jasa Marga segera melakukan evakuasi bangkai kendaraan HRV.



Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil HRV melaju dari arah Pandaan menuju Malang dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, minibus menghantam sedan Suzuki Baleno dari belakang hingga keluar dari jalur.



Kerasnya benturan membuat HRV terbalik di ruas jalan tol. “Dugaan sementara menunjukkan bahwa sopir HRV mengantuk setelah menempuh perjalanan jarak jauh,” kata Deni kepada wartawan, Kamis (6/6/2024).

Akibat kecelakaan ini, lima penumpang mobil HRV dan mobil sedan Baleno dilarikan ke rumah sakit di wilayah Sukorejo, Kabupaten setempat. Sementara arus lalu lintas kembali normal setelah kedua bangkai kendaraan dibawa ke exit Tol Purwodadi.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)
pixels