Dukung Pendidikan di Maratua Berau, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Perpustakaan Keliling dan Alat Tulis

Kamis, 06 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Kepala Dinas Pendidikan Berau melalui Koordinator Pengawas Sekolah, Muhammad Ali Hanafi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Pupuk Kaltim. Ia menyebut bantuan perpustakaan keliling sebagai sarana belajar yang tepat bagi masyarakat untuk menimba berbagai pengetahuan, terutama terkait pelestarian alam dan lingkungan. Bantuan perangkat belajar bagi siswa di Maratua juga menunjukkan partisipasi proaktif perusahaan dalam meningkatkan semangat anak didik.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan budaya literasi dan pengetahuan di Maratua. Pendidikan merupakan hal penting dalam mewujudkan masyarakat mandiri berkelanjutan," ujar Ali Hanafi.

Ali Hanafi berharap program ini dapat terus ditingkatkan oleh Pupuk Kaltim dengan dukungan lainnya, sehingga peningkatan kapasitas masyarakat melalui edukasi semakin maksimal.

“Semoga ke depan program seperti ini bisa terus dilaksanakan Pupuk Kaltim, karena sangat membantu masyarakat maupun anak didik di Maratua,” tutup Ali Hanafi.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)