Wali Kota Syahrul: Tingkatkan Prestasi Agar Maksimal Layani masyarakat

Selasa, 26 Maret 2019 - 15:05 WIB
Wali Kota Syahrul: Tingkatkan Prestasi Agar Maksimal Layani masyarakat
Wali Kota Syahrul: Tingkatkan Prestasi Agar Maksimal Layani masyarakat
A A A
TANJUNGPINANG - Perusahaan milik daerah, PD. BPR Bestari Tanjungpinang melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-11 di halaman Kantor BPR Bestari di Komplek Bintan Centre Tanjungpinang, Senin (25/3/2019).

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, sekaligus pemegang saham PD BPR Bestari Kota Tanjungpinang mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama beserta jajaran yang telah memimpin hingga saat ini.

"Dengan berkembang tumbuhnya BPR Bestari di Kota Tanjungpinang, tentunya dengan berbagai prestasi yang sudah diraih selama ini, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dengan sinergitas yang lebih optimal bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan akan semakin Jaya di masa yang akan datang," ujar Syahrul.

Syahrul juga menyampaikan ucapan terimakasih dan berpesan kepada nasabah BPR Bestari yang hadir. "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kontribusi dalam perkembangan BPR Bestari dimulai sejak berdiri hingga saat ini berusia 11 tahun, semoga semakin banyak masyarakat yang berkontribusi disini dan semakin dipercaya oleh masyarakat, serta kita akan menata agar kehadiran perusahaan milik daerah ini dapat benar-benar berkiprah di tengah tengah masyarakat," tambah Syahrul.

Diakhir sambutannya kembali Syahrul mengucapkan selamat kepada PD BPR Bestari yang berulang tahun yang ke 11 masih jauh perjalanan serta perkembangan untuk memajukan perusahaan milik daerah. "Semoga dengan sinergitas serta saling bertukar fikiran dengan para pengusaha yang ada diKota Tanjungpinang, kita dapat mengambil langkah positif dalam pergerakan ekonomi di Kota Tanjungpinang tercinta," tutup Syahrul.

Syukuran Hari Ulang Tahun PD. BPR Bestari ini juga dihadiri oleh Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten 2 Pemko Tanjungpinang, Kepala OPD serta Pimpinan Bank Se-Kota Tanjungpinang. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, sebagai wujud perhatian dari PD BPR Bestari.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)