Pohon Tumbang di Kantor DPMD Lebak, Timbulkan Kerusakan dan Kemacetan

Rabu, 05 Juni 2024 - 08:50 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Kantor DPMD Lebak, Timbulkan Kerusakan dan Kemacetan
Pohon tua di area Kantor DPMD Kabupaten Lebak, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, tumbang dan menimpa bangunan pagar kantor pada Selasa malam (4/6/2024). Foto/Ist
A A A
LEBAK - Pohon tua di area Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lebak , Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, tumbang dan menimpa bangunan pagar kantor pada Selasa malam (4/6/2024).

Peristiwa ini terjadi secara tiba-tiba sekitar pukul 23.20 WIB. Pohon yang tumbang tersebut membuat akses jalan di Jalan Raya Siliwangi Pasir Ona tersendat karena batang pohon melintang di tengah jalan.

"Tim relawan BPBD Lebak langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang dan menimpa pagar kantor," ujar Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama, Rabu (5/6/2024).

Febby menjelaskan bahwa tumbangnya pohon tersebut menyebabkan sebagian bangunan pagar kantor DPMD Lebak mengalami kerusakan.



"Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Arus lalu lintas di jalan raya juga sudah kembali lancar setelah batang pohon dievakuasi," terangnya.

Febby menambahkan bahwa kondisi cuaca saat kejadian tidak sedang hujan. "Cuaca saat itu cerah, tidak hujan," ujarnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)
pixels